Kakiku Tanganku Juga

  • Whatsapp

Topik Khotbah Rekomendasi : Ucapan Syukur, Mengucap Syukur, Bersyukur Dalam Keterbatasan, Tuhan Punya Rencana, dan lainnya yang berhubungan.

Ilustrasi :
Kekurangan atau sebuah keterbatasan seringkali menjadi alasan bagi seseorang untuk mengurungkan impiannya. Namun berbeda dengan Adam. Adam dilahirkan dengan tidak sempurna, dimana ia tidak memiliki tangan. Namun hal ini bukan menjadi penghalang Adam untuk meraih impiannya.

Read More

Dengan kakinya ia mengerjakan soal-soal ujian, dengan kakinya ia belajar, dengan kakinya ia makan, dan dengan kakinya juga ia melakukan cita-citanya. Yaitu melukis. “Saya memang tidak sempurna. Tangan? Saya tidak punya, ya bersyukur saya punya kaki. Tidak punya tangan bukan berarti saya tidak bisa melakukan apa-apa. Tuhan tidak memberi saya tangan eitsss tetapi kaki saya ini multifungsi”. Kejuaraan menggambar dan melukis banyak ia ikuti dan ia selalu mendapatkan juara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Dalam keterbatasan Adam kita sebagai umat-Ny a dpt melihat bhw Allah mampu mengubah yg tdk mungkin bagi manusia menjadi mungkin bagi Allah.