Tidak Berubah Oleh Zaman

  • Whatsapp

Ayat Utama: “Yesus Kristus, sama-sama kemarin dan hari ini dan sampai selama-lamanya.” (Ibrani 13:8)

Dalam gemuruh perubahan zaman, satu hal tetap tak tergoyahkan: keberadaan dan karakter Allah. Dari masa ke masa, dari satu generasi ke generasi berikutnya, kehadiran-Nya adalah titik pegangan yang tetap, memberikan kepastian dan kestabilan di tengah lautan perubahan.

Read More

Poin-poin penting:

  1. Kebenaran Firman-Nya yang Abadi: Firman Allah adalah lampu bagi langkah kita, panduan yang tak tergoyahkan di tengah arus perubahan zaman. Kebenaran-Nya tidak berubah, tetap relevan dan berharga bagi setiap generasi. (Mazmur 119:89)
  2. Karakter-Nya yang Tak Berubah: Allah tidak terikat oleh batas waktu atau tren zaman. Karakter-Nya yang penuh kasih, adil, dan setia tetap sama sepanjang masa. Dalam-Nya kita menemukan pondasi yang kokoh untuk kehidupan kita. (Maleakhi 3:6)
  3. Janji-Nya yang Pasti: Janji-janji Allah adalah jaminan bagi umat-Nya, tidak peduli bagaimana kondisi dunia berubah. Dia adalah Allah yang setia memenuhi janji-Nya kepada generasi-generasi yang percaya kepada-Nya. (2 Korintus 1:20)

Dalam setiap gelombang perubahan zaman, marilah kita berpegang teguh pada Allah yang tidak berubah. Dalam-Nya kita menemukan kepastian, kebenaran, dan harapan yang tak tergoyahkan. Biarlah hidup kita tercerahkan oleh keabadian-Nya, memancarkan cahaya-Nya di tengah dunia yang terus berubah. (Mazmur 18:30)

Semoga kesadaran akan keabadian Tuhan memberi kita ketenangan dan kekuatan di setiap saat, memandu langkah kita dengan hikmat dan keberanian dalam menjalani hidup di tengah-tengah perubahan zaman.

Related posts