Berjuang Dalam Pengharapan

  • Whatsapp

Ayat Utama: “Karena aku tahu rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.” (Yeremia 29:11)

Dalam perjalanan hidup ini, marilah kita memandang ke hadapan dengan pengharapan yang teguh. Di tengah tantangan dan pergumulan, Tuhan telah menjanjikan rencana damai sejahtera bagi kita, penuh dengan pengharapan dan kebaikan.

Read More

Poin-poin penting:

  1. Kepercayaan pada Rencana Tuhan: Dalam setiap langkah, kita dipanggil untuk percaya pada rencana Tuhan yang penuh harapan. Meskipun kadang-kadang tidak mengerti, kita tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang baik bagi hidup kita. (Mazmur 33:11)
  2. Kekuatan dalam Doa dan Kesabaran: Dalam berjuang, kita diberikan kekuatan melalui doa dan kesabaran. Dengan bertekun dalam doa dan menanti dengan sabar, kita mengalami kehadiran Tuhan yang memenuhi hati kita dengan pengharapan yang tak tergoyahkan. (Roma 12:12)
  3. Harapan yang Tidak Mengecewakan: Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan. Meskipun rintangan mungkin hadir, kita tahu bahwa Tuhan adalah Allah yang setia dan janji-Nya pasti tergenapi. (Roma 5:5)

Dalam setiap langkah hidup, marilah kita terus berjuang dalam pengharapan. Dengan kepercayaan yang kokoh pada rencana Tuhan, kekuatan dalam doa, dan pengharapan yang tidak tergoyahkan dalam Kristus, kita dapat menghadapi setiap hari dengan penuh keyakinan bahwa Tuhan telah menjanjikan kehidupan yang penuh harapan bagi kita. (Efesus 3:20)

Semoga renungan ini memberkati dan memperkuat hati kita dalam perjalanan berjuang dengan pengharapan kepada Tuhan.

Related posts