Fokus Pada Kebaikan Tuhan

  • Whatsapp

Ayat Utama: “Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.” (1 Tesalonika 5:16-18)

Dalam setiap situasi, marilah kita memusatkan perhatian kita pada kebaikan Tuhan yang tak terhingga. Dalam segala hal, baik dan buruk, marilah kita mencari kehadiran-Nya dan bersukacita atas kasih-Nya yang melimpah. Dengan melihat melampaui tantangan dan kekurangan, kita akan menemukan bahwa setiap momen adalah kesempatan untuk merasakan kehadiran-Nya yang penuh kasih dan kebaikan-Nya yang tak terbatas.

Read More

Poin-poin penting:

  1. Kesetiaan dalam Sukacita: Bersukacita adalah ungkapan kesetiaan kita kepada Tuhan. Ketika kita memilih untuk bersyukur dan berfokus pada kebaikan-Nya, kita memuliakan-Nya dalam segala hal. (Mazmur 100:4)
  2. Doa sebagai Ungkapan Kehadiran: Doa adalah cara kita berkomunikasi dengan Tuhan, mengakui kebaikan-Nya dalam hidup kita. Dalam doa tanpa henti, kita mengakui ketergantungan kita kepada-Nya. (Filipi 4:6)
  3. Syukur sebagai Pemuliakan: Mengucap syukur atas segala sesuatu adalah bentuk penghormatan terhadap Tuhan. Ketika kita bersyukur, kita mengakui kebesaran-Nya dan meresapi berkat-berkat-Nya. (Kolose 3:17)

Dalam setiap langkah hidup, marilah kita terus-menerus berfokus pada kebaikan Tuhan. Dengan bersukacita, berdoa tanpa henti, dan mengucap syukur atas segala sesuatu, kita memperkuat hubungan kita dengan-Nya dan mengalami kehadiran-Nya yang memenuhi hati kita dengan sukacita dan damai sejahtera. (Mazmur 34:8)

Related posts