Sabar Dalam Kesesakan

  • Whatsapp

Ayat Utama: “Dalam segala kesesakan dan penderitaan, kamu bersukacita, karena ujian imanmu itu menghasilkan ketekunan.” (Yakobus 1:3)

Dalam badai kehidupan, kesabaran adalah sebuah anugerah yang menghasilkan ketekunan. Di dalam kesesakan, marilah kita mencari kehadiran Tuhan, yang memberi kita kekuatan untuk bertahan dan bersukacita.

Read More

Poin-poin penting:

  1. Kesabaran sebagai Ujian Iman: Dalam setiap ujian dan kesesakan, kesabaran adalah sebuah ujian iman yang menghasilkan ketekunan. Dengan bertahan dalam iman, kita memperkuat fondasi spiritual kita. (Roma 5:3-4)
  2. Kesempurnaan dalam Kesesakan: Dalam kesesakan, kita dipanggil untuk mencari kesempurnaan dalam kesabaran. Kita dipimpin untuk menjadi lebih mirip dengan Kristus melalui proses penyempurnaan iman kita. (Yakobus 1:4)
  3. Harapan dalam Penantian: Kesabaran membawa harapan. Di tengah-tengah penantian yang sulit, kita menemukan kekuatan untuk tetap percaya pada janji-janji Tuhan yang tidak pernah gagal. (Roma 8:25)

Dalam setiap kesesakan, marilah kita mencari Tuhan dengan penuh keyakinan dan keberanian. Dengan kesabaran yang dianugerahkan-Nya, kita dapat melewati badai kehidupan dengan sukacita dan ketekunan, mengetahui bahwa Tuhan senantiasa menyertai kita dalam setiap langkah perjalanan kita. (Mazmur 27:14)

Related posts