Menikmati Penyertaan Tuhan

  • Whatsapp

Ayat Bacaan: “Ketahuilah, Aku menyertai engkau senantiasa, sampai kepada akhir zaman.” (Matius 28:20)

Dalam setiap langkah hidup kita, Tuhan hadir sebagai sahabat yang setia. Penghiburan dan kekuatan-Nya selalu menyertai kita, bahkan di tengah-tengah badai kehidupan. Marilah kita menikmati penyertaan-Nya dengan penuh sukacita dan keberanian.

Read More

Poin-poin penting:

  1. Ketuhanan yang Setia: Tuhan, sang Penghibur, senantiasa menyertai kita dalam setiap langkah hidup kita. Dia tidak pernah meninggalkan atau meninggalkan kita sendirian, bahkan dalam saat-saat tergelap. (Ulangan 31:6)
  2. Kasih dan Kehadiran-Nya: Kasih dan kehadiran Tuhan memberikan kita ketenangan dan keberanian di tengah-tengah ujian dan cobaan. Dalam kelemahan kita, kekuatan-Nya menjadi nyata. (Mazmur 46:1)
  3. Janji Kehidupan Abadi: Penyertaan Tuhan bukan hanya untuk saat ini, tetapi juga untuk seluruh hidup kita, bahkan sampai akhir zaman. Janji-Nya untuk menyertai kita adalah pegangan yang kokoh dan harapan yang pasti. (Yohanes 14:18)

Dalam setiap langkah hidup, marilah kita menikmati penyertaan Tuhan dengan penuh sukacita dan keberanian. Dalam kehadiran-Nya, kita menemukan ketenangan yang melampaui segala-galanya, dan dalam kasih-Nya, kita menemukan kekuatan yang tak terbatas untuk menghadapi setiap hari dengan iman dan keyakinan. (2 Timotius 1:7)

Related posts