Penghiburan Dalam Badai

  • Whatsapp

Ayat Utama: “Dia memberikan penghiburan bagi semua yang berdukacita.” (2 Korintus 1:4a)

Dalam kegelapan badai kehidupan, kita seringkali merindukan cahaya penghiburan yang menuntun kita melalui gelapnya malam. Ketika badai mengguncang, marilah kita menoleh kepada Tuhan, sumber segala penghiburan dan kekuatan yang tak tergoyahkan. (Mazmur 23:4)

Read More

Poin-poin penting:

  1. Allah, Sumber Penghiburan: Dalam saat-saat tergelap dalam hidup kita, Tuhan adalah sumber penghiburan yang tak tergantikan. Dia adalah sahabat yang setia, yang selalu siap mendengarkan keluh kesah kita dan mengeringkan air mata kita. (Mazmur 34:18)
  2. Kebenaran Firman-Nya: Firman Tuhan adalah sumber penghiburan yang tak pernah habis. Di dalamnya, kita menemukan janji-janji-Nya yang menguatkan, penghiburan-Nya yang menguatkan, dan harapan-Nya yang tidak pernah pudar. (Mazmur 119:50)
  3. Kesaksian Kebaikan Tuhan: Dalam setiap badai kehidupan, Tuhan bekerja dengan cara-Nya yang ajaib untuk membawa penghiburan kepada umat-Nya. Melalui pengalaman kita yang penuh dengan kesulitan dan pencobaan, kita dapat menyaksikan kebaikan dan kebesaran-Nya yang melampaui segala-galanya. (Roma 8:28)

Dalam pelukan kasih-Nya, marilah kita menemukan penghiburan yang melimpah dalam setiap badai kehidupan. Dengan iman yang teguh dan harapan yang kokoh, kita dapat menghadapi segala rintangan dengan keyakinan bahwa Tuhan senantiasa menyertai kita, membawa penghiburan dan kekuatan-Nya. (Yesaya 41:10)

Related posts