Kuat Dalam Kristus

  • Whatsapp

Ayat Utama: “Segala sesuatu dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.” (Filipi 4:13)

Kekuatan kita tidak bersumber dari diri kita sendiri, melainkan dari Kristus yang memberi kekuatan kepada kita. Dalam persekutuan dengan-Nya, kita menemukan kekuatan yang melampaui segala batas. Dalam perjalanan hidup yang penuh tantangan dan ujian, seringkali kita merasa lemah dan rentan di hadapan segala ketidakpastian. Namun, di tengah kelemahan kita, terbentang janji-janji Kristus yang menawarkan kekuatan yang tak terbatas bagi mereka yang percaya. Dalam setiap langkah, dalam setiap perjuangan, kita dipanggil untuk membangun fondasi iman yang kokoh, bersandar pada kuasa Kristus yang tak terbatas, dan menjalani hidup yang kuat bersama-Nya sebagai sumber kekuatan dan keteguhan kita.

Read More

Poin-poin:

  1. Ketergantungan pada Kristus sebagai Sumber Kekuatan: “Tetapi Tuhan adalah tempat perlindungan bagi umat-Nya, janganlah ia membiarkan umat-Nya itu ditindas.” (Mazmur 94:14)
    Ketika kita mengalami kelemahan, Kristus adalah tempat perlindungan kita. Dalam hubungan yang intim dengan-Nya, kita menemukan kekuatan yang kita butuhkan untuk menghadapi segala situasi.
  2. Keteguhan dalam Iman pada Kristus: “Tetapi orang yang mempercayai TUHAN mendapat kekuatannya, orang itu mendaki seperti burung rajawali, ia berlari tanpa menjadi lelah, ia berjalan tanpa menjadi lesu.” (Yesaya 40:31)
    Orang percaya yang menempatkan iman mereka pada Kristus memperoleh kekuatan yang luar biasa. Mereka mampu mengatasi tantangan dan rintangan dengan ketekunan yang didorong oleh iman mereka.
  3. Mengalami Kemenangan dalam Kristus: “Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang memperoleh kemenangan oleh Dia yang telah mengasihi kita.” (Roma 8:37)
    Kristus telah memberikan kita kemenangan atas dunia dan semua kelemahannya. Dalam persekutuan dengan-Nya, kita tidak hanya bertahan, tetapi juga memenangkan setiap pertempuran.

Kekuatan sejati kita terletak dalam persekutuan dengan Kristus. Saat kita menempatkan iman dan kepercayaan kita pada-Nya, kita tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dalam kekuatan-Nya yang luar biasa. Marilah kita hidup dengan kesadaran bahwa kita kuat bersama Kristus, siap menghadapi segala sesuatu yang datang dalam hidup kita.

Related posts