Langkah Baru Bersama Perkenanan Tuhan

  • Whatsapp

Pada waktu awal kita memasuki tahun 2020, ada beberapa pesan Tuhan yang disampaikan, supaya kita dapat mengalami perkenananNya di tahun 2020, tahun yang sangat menggairahkan untuk kita dapat mengalami perkara-perkara yang besar, yang Tuhan akan lakukan. Mukjizat-mukjizat yang luar biasa akan terjadi bagi orang-orang percaya. Hal-hal yang tidak mungkin di tahun 2019, akan menjadi hal yang mungkin terjadi di tahun 2020 dengan perkenanan Tuhan. Tuhan menggenapi janji-janjiNya di tahun 2020 dalam hidup kita.

Itu sebabnya Tuhan berpesan, pada awal tahun untuk kita melakukan 3 hal, agar kita dapat mengalami kemenangan, yaitu:

Read More

  1. Yang pertama, Jaga Hati. Segala sesuatu yang buruk, yang jelek, hal-hal yang menyakitkan dan mengecewakan, hal-hal yang tidak berkenan di hati Tuhan, kita tinggalkan. Masuk tahun 2020 dengan hati yang baru. Sehingga Tuhan dapat melimpahkan berkat-berkat yang baru dalam hidup kita. Amsal pasal 4 ayat 23 mengatakan, “Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.
  2. Yang kedua, Jaga Lidah. Kalau kita ingin mengalami perkenanan Tuhan di tahun 2020, kita harus menjaga perkataan. Hari-hari ini Tuhan mengajarkan kepada kita untuk mulai menggunakan kuasa dan otoritas yang sudah diberikan di dalam diri orang-orang percaya. Ada otoritas di dalam mulut kita. Mungkin tembok usaha, tembok keluarga, tembok sakit penyakit kita, selama ini sulit untuk ditembus, rasanya begitu tebal dan tidak bisa ditembus. Tetapi ada satu kekuatan yang dapat menembus semuanya itu dan menghancurkannya, yaitu Firman Tuhan. Waktu kita memperkatakan firman Tuhan, nubuatan perkataan firman keluar dari mulut kita, dengan penuh percaya dan tidak bimbang, maka kita pasti mendapatkannya. Jaga lidah kita dengan terus memperkatakan kebenaran Firman Tuhan dengan penuh kuasa. Maka Firman Tuhan akan menjadikan apa yang tidak ada menjadi ada. Sebetulnya jawaban daripada segala masalah kita itu ada di dalam mulut kita.
  3. Yang ketiga, Jaga Iman. Kita diingatkan tahun 2020 adalah tahun peperangan, tahun pergumulan, tahun godaan. Banyak godaan dan banyak pergumulan, banyak peperangan yang kita hadapi ke depan. Tapi Tuhan mengatakan kita harus menjaga iman. Banyak hal yang menggoncangkan hidup kita, yang mungkin dapat membuat kita ingin mundur. Tetapi Tuhan mengingatkan agar kita terus menjaga iman kita. Kita diberkati atau tidak diberkati, ditolong ataupun tidak ditolong, kita tetap berpegang dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Itu yang Tuhan kehendaki. Terkadang Tuhan ijinkan untuk kita mengalami sesuatu yang tidak enak. Tetapi itu semuanya baik bagi kita, agar terjadi keseimbangan dalam hidup kita.

Ada banyak perkara-perkara yang tidak pernah dan belum pernah kita lihat itu yang akan Tuhan lakukan di tahun 2020. Tuhan akan melakukan penyempurnaan-penyempurnaan di dalam hidup kita. Itu sebabnya, dengan hati yang bergelora dan semangat yang luar biasa, kita masuki tahun 2020, karena kita melihat janji-janji Tuhan yang belum digenapi di tahun-tahun yang lalu, akan Tuhan genapi di tahun 2020. Penyempurnaan pengurapan bagi jemaat Tuhan untuk menerima mukjizat, penyempurnaan mukjizat yang lebih dahsyat, bagi transaksi-transaksi, kesembuhan-kesembuhan dan pemulihan demi pemulihan yang sudah kita terima atau belum, akan Tuhan sempurnakan di tahun 2020 ini.

Yakobus pasal 1 ayat 5 sampai 8 mengatakan, “Tetapi apabila diantara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit, maka hal itu akan diberikan kepdanya. Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian kemari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 comments

  1. Haleluya Puji TUHAN Terima Kasih ,Sangat Memberkati Sekali GB. πŸ™πŸ‘

  2. amin.terima kasih Tuhan,Engksu mengasihi kami dn menjadikan kami lebih baik dari waktu yang lalu…

  3. jadilah Roh kudus sebagai patner kerja di tahun 2020 ini smoga bersama Roh kudus memampukan kita melakukan hari-2 yg kita alami Tuhan Yesus memberkati, Syalom

  4. Trima kasih,krn Firman Tuhan mengajarkan bagi kita utk sllu jaga hati ,lida dan iman kita.Yesus berkati kita . A M I N